Kasi PD Pontren Kemenag Pekalongan Serahkan PIagam dan Statistik Pondok

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN, (HUMAS) — Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (PD Pontren) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, Sujud, menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Salafiyah di Desa Kadipaten, Kecamatan Wiradesa. Rabu (27/09/2023)

Pada kesempatan tersebut Kepala Seksi PD Pontren juga sekaligus menyerahkan Piagam dan SK Penetapan Statistik Pondok Pesantren Salafiyah Wiradesa. Piagam dan SK diterima langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren, KH. Subiyanto.

Sujud berpesan agar menjadikan Pondok Pesantren ini sebagai tempat yang nyaman bagi santri. Hindari hal hal yang bisa menimbulkan sakit hati akibat saling ejek menjadi kasus Bullying atau kekerasan fisik antar santri senior kepada yunior atau Pengasuh kepada Santri.

“Hal ini bisa menjadi kasus kriminal jika korban tidak terima perlakuan tersebut dan mengadukan kepada pihak berwajib. Semoga Pondok sebagai barometer penanaman Akhlaqul Karimah senantiasa terjaga kondusifitasnya dalam mencetak generasi penerus yang agamis. “pesannya. (MZM/MTb/bd)