Kasi PD Pontren Monitoring Pelaksanaan Ujian Kesetaraan PKPPS

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN,- Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (PD Pontren) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan melakukan Monitoring Pelaksanaan Ujian Sekolah Pendidikan Kesetaraan pada Pondok Pesantren  Salafiyah (PKPPS) tingkat Ulya Tahun Pelajaran 2022/2023 di Pondok Pesantren Fathul Huda Sinangohprendeng Kajen dan Pondok Pesantren Islam (PPI) Al Muslimin Rowoyoso Wonokerto, Selasa, (07/03/2023)

Kepala Seksi PD Pontren, Sujud  dalam kesempatannya berpesan kepada para santri agar dalam mengerjakan soal, selalu penuh ketelitian jangan sampai ada yang tertinggal. Semoga para santri bisa memperoleh hasil sesuai harapan. Jangan lupa untuk berdoa sebelum mengerjakan.

Pengasuh Pondok Pesantren Fathul Huda, Nyai Naili Maghfiroh menyampaikan bahwa ujian tingkat ulya tahun ini diikuti oleh 10 santri, terdiri dari 6 santri putra dan 4 santri putri dan berharap pelaksanaan Ujian kali ini para santri diberikan kelancaran dan kemudahan dalam menyelesaikan ujian ini.

Sementara itu, Husni Mubarok selaku Pengelola Pondok Pesantren Al Muslimin, Rowoyoso mengatakan bahwa di hari kedua ini seluruh peserta ujian 29 santri (20 putra dan 9 putri) bisa ikut ujian. Semoga semua santri bisa mengikuti ujian tersebut dengan baik hingga hari terakhir.

Adapun pelaksanaan ujian pendidikan kesetaraan tingkat ulya di mulai tanggal 06 Maret 2023 sampai dengan tanggal 12 Maret 2023. (MZM/MTb/bd)