Kasubbag TU Kankemenag Kota Magelang Ingatkan Pentingnya Loyalitas Di Apel Rutin Senin Ini

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Magelang – Apel pagi di Senin pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai & ASN Kankemenag Kota Magelang. Disamping untuk memantabkan kedisiplinan dan tanggung jawab, tentunya juga sebagai wadah untuk mendapatkan informasi dan arahan dari pimpinan.

Pagi ini selaku komandan pasukan adalah Ari Atmiyanto JFU Subbag TU, pembaca Panca Prasetya Korpri Ismahir A. Siddiq JFU PHU dan Wahono sebagai Pembawa Acaranya.

Dalam amanatnya Kasubbag TU yang bertindak sebagai Pembina Apel mengingatkan kembali mengenai pentingmya meningkatkan loyalitas pegawai untuk peningkatan kualitas kinerja.

“Setiap ASN memiliki tugas dan fungsi sesuai job diskripsi masing-masing, sehingga dalam pelaksanaannya akan dipertanggungjawabkan baik kepada atasan langsung, instansi yang menaunginya, hingga kepada Presiden RI sebagai pemegang kekuasaan eksekutif. Seluruh ASN akan turut andil besar dalam menyukseskan program kerja pemerintah,” tegas Abdurrosyid.

“Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat yang dilandasi oleh rasa tanggung jawab yang tinggi sudah sepantasnya memberikan kesetiaan yang maksimal kepada organisasi melalui kebijakan-kebijakan pimpinan, agar pengabdian yang diberikan kepada masyarakat lebih optimal,” tambahnya.

Giat apel pagi yang dilakukan di halaman depan Kantor Kementerian Agama Kota Magelang ini berjalan dengan tertib, dengan dihadiri oleh seluruh pejabat internal serta ASN dan Pegawai.

Diakhir amanatnya Kasubbag TU juga mengingatkan akan kesiapan seluruh Pokja Tim ZI PMPZI Kankemenag Kota Magelang untuk mengikuti zoom pagi ini terkait satuan kerja Calon Pilot Project WBK Tahun 2023. (Hari/rf).