Kemenag Berikan Suntikan Semangat untuk Ridho Syahputro

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kendal – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kendal berikan penghargaan kepada ananda Ridho Syahputro siswa MTs NU 1 Cepiring, Kamis (3/8) sebagai salah satu putra terbaik Kendal yang lolos ke babak final ajang Madrasah Festival (Madrasah Fest) 2023. Ridho telah menyelesaikan babak penyisihan Madrasah Fest Tingkat Provinsi pada 24 – 27 Juli 2023 lalu.

KaKan Kemenag Mahrus menyampaikan, penghargaan ini sebagai pacuan semangat untuk Ridho bisa tampil maksimal di ajang Nasional dengan harapan bisa membawa nama baik Kendal khususnya untuk Madrasah.

“Harapannya ini bisa dijadikan sebagai motivasi untuk lebih percaya diri tampil di ajang tingkat nasional, kami mendoakan mudah-mudahan bisa membawa nama baik Jawa Tengah khususnya Kabupaten Kendal dan membawa harum MTs NU 1 Cepiring,” tutur nya.

Bimbingan dan pendampingan khusus terus dilakukan baik dari madrasah maupun Kementerian Agama melalui Seksi Pendidikan Madrasah. Nantinya Ridho Syahputro akan tampil mewakili Provinsi Jawa Tengah dalam cabang lomba Reciting Holy Qur’an (tilawah al-Qur’an) jenjang MTs putra yang akan berlangsung pada 10 – 12 Agustus 2023 mendatang. (bel/rf)