Kemenag Jateng Jadi Piloting Project Renstra 2024, Kabag TU Wahid: Kita Siapkan Bersama!

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Magelang (Humas)- Bertempat di Lily Ballroom, Hotel Trio, Magelang, Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Prov. Jateng Wahid Arbani menutup dengan resmi kegiatan Pengembangan Kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) Perencana Tahun 2023, Jumat (23/6).

“Alhamdulilah dapat berjalan dengan lancar, semoga semua peserta mendapatkan manfaat untuk selanjutnya dapat menjadi bekal dalam berkinerja,” tutur Wahid.

Sebelumnya, Wahid juga mengapresiasi atas penghargaan yang telah diraih oleh Kelompok Kerja Perencana (Pokjana) Jawa Tengah yang memperoleh Penghargaan Inovasi Terbaik Tahun 2023. Disambut senyum sumringah dan tepuk tangan para peserta.

“Terkait proses pemeriksaan BPK, pelaksananan anggaran dan tata kelola Supporting program-program di Kabupaten/Kota dihandle dan campur tangan teman-teman Perencana,” imbuhnya Wahid.

Wahid juga menjelaskan bahwa nanti pada 2024, Kemenag Jateng akan menjadi pilot project persiapan penyusunan Rencana Strategis Kementerian Agama RI 2024.

“Kita persiapkan bersama! Siapkan konsepsi strategi dan program untuk rencana kinerja lima tahun kedepan. Insyaallah nanti akan dijadikan piloting diseluruh Kemenag se-Indonesia,” pungkasnya. (ps/rf)