Kemenag Kota Tegal Gelar Pelepasan Alih Tugas H. Fathul Himam

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Tegal – Kemenag Kota Tegal Gelar Pelepasan Alih Tugas H. Fathul Himam di Aula Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kota Tegal (02/05). Terhitung sejak 2 Mei, H. Fathul Himam, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tegal, resmi berpindah tugas menjadi Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Psikologi dan Kesehatan UIN Walisongo Semarang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah segenap mitra Kantor Kementerian Agama Kota Tegal, mulai dari Kepala Dinas Pendidikan Pemkot Tegal, Kepala Bag. Kesra Kota Tegal, Kepala Kesbangkol Kota Tegal, Kepala MAN, Kepala MTs N, Kepala KUA, Ketua FKUB, Ketua MUI, Ketua FKPP, Ketua FKDT, Ketua IPHI, Ketua Ormas Keagamaan sampai dengan jajaran ASN Kankemenag Kota Tegal.

Mengawali kegiatan, H. Agus Seri, Kasubag Tata Usaha Kankemenag Kota Tegal menyampaikan rasa terkejutnya atas kepindahan beliau, Bapak Kepala Kantor.

“Saya tidak menyangka , Bapak H. Fathul Himam akan berpindah tugas secepat itu. Walaupun sudah 13 bulan bekerja sama dan berkolaborasi di dalam berbagai kegiatan, semuanya terasa seperti hari kemarin” ungkapnya.

“Walaupun secara kedinasan, kami sudah berbeda dengan Bapak H. Fathul Himam, namun secara pribadi kami harap silaturahmi ini tetap terjaga. Harapan dan doa terbaik kami sampaikan, semoga Bapak H. Fathul Himam, menuai sukses ke depannya baik itu dalam jenjang karir maupun tujuan pribadinya” tambahnya.

Senada dengan Agus, Fathul Himam juga menyatakan bahwa dirinya tidak menyangka akan mendapatkan tugas negara di kota lain secepat ini.

“Saya terkejut ketika mendapat panggilan dari Kepala Biro Kepegawaian Kemenag RI mengenai tugas baru ini. Tepat 13 bulan, saya telah beradaptasi dengan budaya Khas Tegal, seperti melantunkan bacaan doa dengan gaya bahasa khas Tegal. Namun apadaya, tugas negara ini harus dilaksanakan dengan profesional dan penuh tanggung jawab.” Ujarnya

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh mitra Kankemenag Kota Tegal dan seluruh Keluarga Besar Kankemenag Kota Tegal yang telah hadir, saya meminta maaf apabila ada baik itu ucapan maupun perbuatan saya yang kurang berkenan di hati panjenengan. Semoga hubungan baik dan silaturahmi yang telah ada ini, tetap terjaga dengan baik” tambahnya.

Di akhir kegiatan, H. Agus Seri mewakili seluruh Keluarga Besar Kankemenag Kota Tegal memberikan cenderamata dan kenang-kenangan kepada H. Fathul Himam.

“Saya, atas nama Keluarga Besar Kantor kementerian Agama Kota Tegal mengucapkan terimakasih atas kontribusi dan dedikasi yang telah diberikan selama ini. Semoga Cenderamata ini mampu mengingatkan atas memori indah yang telah dijalani bersama kami” tutupnya. (Ar/bd)