Kepala Kemenag Imam Tobroni Sambut Kedatangan Jamaah Haji Kloter 39 di Donohudan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN, SOLO – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, Imam Tobroni, menyambut kedatangan jemaah haji yang tergabung dalam kloter 39 asal Kabupaten Pekalongan yang telah tiba kembali ke tanah air di debarkasi Asrama Haji Donohudan Solo, Senin, (17/07/2022) malam. Turut hadir menyambut kepulangan jemaah haji secara langsung Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan, Hindun, didampingi Wakil Ketua dan Plh. Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU) Sujud.

Kepala Kemenag Kabupaten Pekalongan, Imam Tobroni beserta para pejabat daerah  menyambut sekaligus melepas jemaah haji kembali ke daerah asalnya di gedung Muzdalifah Asrama Haji Donohudan, Solo.

Dalam sambutannya Imam Tobroni  menyampaikan rasa syukurnya “Alhamdulillah kloter 39 jemaah haji asal Kabupaten Pekalongan telah kembali ke tanah air. Saya selaku Kepala Kementerian Agama kabupaten Pekalongan mengucapkan selamat datang, semoga menjadi haji yang mabrur,” ucap Kepala Kemenag.

Lebih lanjut Kepala Kemenag, atas nama panitia daerah Kabupaten Pekalongan juga merasa bersyukur dan senang Bapak/Ibu Jamaah Haji Kloter 39 telah kembali ke tanah air dalam keadaan sehat wal afiat dan tak lupa, Imam atas nama Panitia daerah Kabupaten Pekalongan juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh petugas haji yang telah membantu mengurus dan melayani semua jamaah haji kabupaten Pekalongan dengan baik, semoga apa yang telah dilakukanya menjadi amal jariyah

Penyambutan jemaah haji ini sebagai wujud syukur kami, bahwa perjalanan para jemaah dari Kabupaten Pekalongan berjalan sukses. “Mudah- mudahan semuanya menjadi haji yang mabrur, dan selepas ini kami berangkatkan pulang ke Kabupaten Pekalongan karena Bupati dan keluarga menunggu di Pendopo Bupati alun-alun pekalongan. “pungkasnya. (MTb/bd)