Kepala Kemenag Kendal Lantik 4 Pejabat Struktural

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

 

Kendal – Bekerja dengan baik dan tetap amanah. Ungkapan kalimat tersebut disampaikan oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kendal, Mahrus usai melantik dan mengambil sumpah 4 Pejabat Struktural Pengawas pada Kantor Kemenag Kabupaten Kendal pada Kamis (1/9), yang digelar di Aula lantai 2 Kantor Kemenag Kabupaten Kendal.

“Bekerjalah dengan sebaik-baiknya, terapkan 5 Budaya Kerja Kementerian Agama dan tetap amanah dalam melayani masyarakat.” Ungkapnya.

Prosesi Pelantikan Pejabat Struktural berjalan dengan lancar dan khidmat. Pelantikan disaksikan dan dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural Kantor Kemenag Kabupaten Kendal, Kepala KUA Kecamatan, Kepala Madrasah Negeri, Ketua Pokjawas, Ketua Pokjaluh, dan ASN di lingkungan Kantor Kemenag Kendal.

Pelantikan tersebut melantik Dra. Hj. Nur Qoidah sebagai Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, Drs. H. Ahmad Zaenudin, S.Ag. sebagai Kepala Seksi Penyelenggaran Haji dan Umrah, Drs. H. Muhammad Muslikhan, S.Ag., M.H. sebagai Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam, dan H. Solahuddin, M.Pd.I sebagai Kepala Seksi Pendidikan Madrasah.ahd/bd