081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Kepala Kemenag Kota Magelang Tinjau Pelaksanaan KSM

Kota Magelang (Humas) – Setelah mengikuti acara pembukaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi Jawa Tengah secara daring (Kamis (1/8/2024), Kakankemenag HM. Soleh Mubin, melakukan tinjauan langsung terhadap pelaksanaan KSM di MAN Kota Magelang.

Ia mengunjungi beberapa ruang ujian dan melihat secara langsung proses pelaksanaan kompetisi yang diikuti oleh peserta KSM.

“Setelah mengikuti pembukaan secara daring, saya perlu memastikan bahwa pelaksanaan KSM di tingkat lokal berjalan lancar dan sesuai dengan standar yang ditetapkan. Saya sangat senang melihat antusiasme dan semangat siswa dalam mengikuti kompetisi ini,” ujarnya.

Sebelumnya, Soleh Mubin juga telah memberikan dorongan dan motivasi kepada peserta serta berbincang dengan para pengawas dan juri mengenai kesiapan dan pelaksanaan ujian. Ia juga menyempatkan diri untuk berdiskusi dengan kepala madrasah tentang dukungan yang diberikan kepada siswa dalam mempersiapkan kompetisi ini.

“Saya berharap kegiatan seperti ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kualitas pendidikan di madrasah dan mendorong siswa untuk terus berprestasi dalam bidang sains. Komitmen kita semua dalam mendukung acara ini akan sangat berpengaruh pada hasil akhir,” tambahnya.

Dirinya juga mengapresiasi kerja keras para panitia dan pengawas yang telah memastikan kelancaran pelaksanaan KSM. Ia berharap kegiatan ini dapat berlangsung sukses dan memberikan dampak positif bagi pengembangan potensi siswa madrasah di Kota Magelang. (HS/Rk)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content