Kepala Kemenag Temanggung Monev Penerima Bantuan Sarpras Sekolah Minggu Buddha

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Temanggung (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Temanggung, Fatchur Rochman didampingi Penyelenggara Buddha, Suwardi beserta Tim melaksanakan monitoring penerima bantuan sarana dan prasarana Sekolah Minggu Buddha (SMB) Tahun 2022,  Senin (18/9/2023).

Monitoring dilakukan ke Sekolah Minggu Buddha Bodhi Manggala Jlegong, Bejen, Temanggung. Fatchur Rochman beserta tim diterima oleh pengurus SMB Bodhi Manggala Jlegong. Penyelenggara Buddha Suwardi  menyampaikan, agar bantuan yang telah dipergunakan segera dilaporkan mengingat sudah hampir memasuki Triwulan ketiga, dimana pengurus siap menindaklanjuti dan disampaikan pada akhir September. Selain monitoring bantuan, juga disosialisasikan alokasi anggaran bantuan SMB.

Kaitan dengan itu, Penyelenggara Buddha melakukan penguatan kelembagaan melalui perpanjangan ijin operasional SMB, mengingat salah satu syarat mutlak penerima bantuan adalah telah terdaftar atau memiliki ijin operasional.

Sementara itu Fatchur Rochman, mengatakan agar bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat untuk Sekolah Minggu Buddha walaupun tidak banyak.

“Semoga bantuan sarana prasarana dapat bermanfaat untuk kemajuan sekolah Minggu Buddha Bodhi Manggala Jlegong,“ harapnya.(sr/rk)