081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Kepala MTsN Kota Magelang Lepas Siswa dan Guru Pendamping Ikuti KSM Tingkat Provinsi

Kota Magelang (Humas) – Kepala MTsN Kota Magelang Muh. Mabrur, secara resmi melepas siswa dan guru pendamping yang akan mengikuti Kompetisi Sain Madrasah (KSM) tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Acara pelepasan ini dilaksanakan di aula MTsN Kota Magelang hari ini Rabu (31/7/2024) menjelang dimulainya kompetisi yang akan digelar pada 1 Agustus 2024.

Mabrur mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi terhadap siswa-siswa dan guru-guru pendamping yang akan berpartisipasi dalam ajang bergengsi ini.

“Hari ini adalah momen penting bagi kita semua. Saya ingin mengucapkan selamat dan terima kasih kepada siswa dan guru pendamping yang telah bekerja keras mempersiapkan diri untuk KSM. Ini adalah kesempatan besar untuk menunjukkan kemampuan kita di tingkat provinsi,” ujarnya.

Ia memberikan motivasi kepada para peserta dengan menekankan pentingnya persiapan dan sikap positif. “Persiapkan diri kalian dengan sebaik-baiknya. Jaga semangat, tetaplah fokus, dan percayalah pada usaha yang telah kalian lakukan. Ingatlah bahwa setiap tantangan adalah peluang untuk belajar dan berkembang,” tambahnya Mabrur.

Ia juga berharap dan mendoakan keberhasilan dan kelancaran bagi semua peserta. Semoga membuahkan hasil yang memuaskan dan membawa kebanggaan bagi sekolah, keluarga, dan Kota Magelang. (HS/Rk)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content