Ketua DWP Kankemenag Kota Magelang Pimpin Rakor Bahas Progja Tahun 2023

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Magelang – Kamis (2/2) Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama  Kota Magelang langsungkan rapat koordinasi (rakor) internal, di Aula kantor.

Selain membahas program kerja, rakor kali ini juga lakukan pergantian pengurus DWP mengingat adanya pergeseran jabatan struktural di lingkungan Kankemenag Kota Magelang.

Hadir dalam rakor tersebut, ketua, wakil ketua, sekretaris, bendahara dan pengurus bidang ekonomi, serta bidang sosial dan budaya. Selain itu juga ketua  dan anggota dari unit-unit DWP seperti dari madrasah Aliyah, tsanawiyah dan ibtidaiyyah.

Ketika berikan arahan, Ketua DWP Kankemenag Kota Magelang Puryani Sofia Nur menyampaikan apresiasinya atas kehadiran pengurus untuk ikuti rakor.

“Terima kasih atas kehadiran dari para pengurus semua. Ditengah-tengah kesibukannya, para pengurus tetap memiliki semangat tinggi untuk rawuh agar DWP kita semakin maju,” ungkap Puryani.

“Dikesempatan ini akan kita detilkan program kerja dimasing-masing bidang, dan juga bermusyawarah mengenai pergeseran pengurus agar lebih efektif untuk bergerak maju. Disamping itu pertemuan ini juga untuk mempererat silaturahmi antar pengurus, sehingga semakin kompak.” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama ia juga mengingatkan kepada pengurus untuk tidak lelah untuk berinovasi serta menggali dan mengoptimalkan potensi seluruh anggota DWP agar bisa menjadi pendukung dan penggerak Kementerian Agama Kota Magelang dalam  mencapai visi misinya. (Hari/rf).