KKG PAI SD Kab. Pekalongan Gelar Musyawarah  

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN,- Bertempat di SD Negeri 02 Podo Kecamatan Kedungwuni,  Kelompok Kerja Guru (KKG) PAI Sekolah Dasar  Kabupaten Pekalongan mengadakan pertemuan dan silaturohim antar  pengurus KKG SD Kecamatan  di wilayah Kabupaten  Pekalongan, Rabu (18/01/2023)

Pertemuan dihadiri oleh pengurus KKG PAI SD Kabupaten dan 19 pengurus KKG  PAI SD Kecamatan serta pengawas PAI . Turut hadir mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan pada acara tersebut Kepala Seksi PAI Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, Asrofi, SE., MM

Dalam sambutan pengarahanya Kasi PAI mengharap agar para guru yang tergabung dalam KKG  PAI SD  Kabupaten Pekalongan dapat  menanamkan nilai nilai dasar moderasi  agama kepada peserta didiknya  sehingga semenjak dini  anak – anak sudah dapat menerima  keberagaman dalm kehidupan berbangsa dan bernegara.

Lebih lanjut Asrofi menekankan pentingnya tertib administrasi Guru terkait dengan pencairan Tunjangan Profesi Guru  yang berbasis aplikasi SIAGA. Selain itu pada kesempatan tersebut Kasi PAI juga menyampaikan dan memperkenalkan pergantian pegawai Jabatan Fungsional Umum terkait dengan mutasi dan promosi pegawai di Seksi PAI .

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pengurus KKG PAI SD Kabupaten Pekalongan tersebut dilanjutkan dengan Musyawarah Kerja  atau Musker tahun 2023 yang dipimpin secara langsung oleh H. Malikin selaku Ketua KKG PAI SD Kabupaten Pekalongan. (Asrofi/MTb/bd)