Kloter Terakhir Diberangkatkan, Operasional Pemberangkatan Haji Embarkasi Solo Selesai

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Boyolali (Humas) – Bus pengangkut yang membawa Jemaah Calon Haji (JCH) Kloter-99 SOC (94C) yang merupakan Kloter terakhir Embarkasi Solo Tahun 1444 H/2023 M masa pemberangkatan, telah meninggalkan Asrama Haji Donuhudan pada Kamis sore, (22/6).

Pemberangkatan JCH dilepas langsung oleh Kakanwil Kemenag Prov. Jateng, Musta’in Ahmad yang juga sebagai Ketua Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Solo

Dengan diberangkatkannya Kloter-99 SOC maka total keseluruhan JCH sejumlah 35.270 jemaah dari Provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, Alhamdulillah telah diterbangkan ke tanah suci melalui Embarkasi Solo.

Di tempat yang sama Kakanwil menjadi Pembina pada Kegiatan Apel Pembubaran Satuan Tugas (Satgas) PPIH Embarkasi Solo Masa Pemberangkatan.

“Saya secara pribadi dan Ketua PPIH Embarkasi Solo mengucapkan terima kasih dan rasa hormat yang setinggi-tingginya, atas kerja sama dari seluruh jajaran dalam melaksanakan tugas melayani tamu Allah dengan baik dan maksimal. Semoga seluruh Satgas dan satuan yang terkait mendapatkan keberkahan dan balasan dari Allah SWT. Mudah-mudahan kita yang belum berhaji, suatu saat bisa diijinkan Allah untuk berangkat ke tanah suci menjadi tamu Allah, amin, “ tuturnya.

Apel Pembubaran ditandai dengan pelepasan id card Satgas dilanjutkan dengan berjabatan tangan tanda saling memaafkan antara Satgas PPIH dan PPIH Embarkasi Solo. (RK/Dwi/Wiek)