Kontingen Kabupaten Temanggung Raih 3 Medali Dalam Pospeda Tingkat Provinsi Jawa Tengah

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Temanggung – Pospeda Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2022 telah berlangsung dari 27 sampai dengan 28 Agustus 2022 di Surakarta tepatnya di MAN 1 Surakarta dengan mempertandingkan beberapa cabang olahraga dan seni, antara lain atletik, pencak silat, senam santri / SKJ, pidato Bahasa Arab, Bahasa lndonesia dan Bahasa lnggris, kaligrafi pa / pi, hadroh maupun film pendek.

Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kabupaten Temanggung, Akhsan Muayad  saat mendampingi peserta di MAN 1 Surakarta menyampaikan Kontingen Kabupaten Temanggung ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Pospeda ini dengan mengirimkan wakil-wakil terbaiknya dalam setiap nomor lomba guna ikut berkompetisi untuk mendapatkan hasil terbaik.

Kontingen Kabupaten Temanggung mengikuti 10 nomor lomba yaitu pidato 3 bahasa pa / pi, kaligrafi pa / pi, hadroh pi dan film pendek pa.

“Dari beberapa nomor lomba yang dipertandingkan, alhamdulillah Kabupaten Temanggung berhasil memperoleh 3 buah medali, 1 medali emas disumbangkan dari kejuaraan lomba  kaligrafi putra, 2 medali perak dari kejuaraan lomba kaligrafi putri dan lomba hadroh Putri,“ ujarnya.

Selamat untuk kontingen Kabupaten Temanggung semoga ke depan dapat terus melahirkan atlet-atlet atau seniman-seniman yang hebat dan berbakat sehingga diharapkan dapat melanjutkan tongkat estafet perjuangannya guna mengharumkan nama Kabupaten Temanggung tercinta ini.(sr/rf)