Layanan Embarkasi di Mata Jemaah Haji : Sangat Bagus, Pertahankan!

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Boyolali (Humas) – Embarkasi Solo berkomitmen untuk mempertahankan kualitas layanan kepada jemaah haji. Walaupun sudah mencapai sekitar 70 kloter, para petugas tetap sigap melayani jemaah, karena kenyamanan jemaah menjadi prioritas PPIH Embarkasi Solo menjelang pemberangkatan ke tanah suci.

Hal ini mendapatkan apreasiasi yang sangat positif dari jemaah haji. Seperti yang diungkapkan oleh Sumartono Suripto, jemaah haji asal Kecamatan Karangampel, Kabupaten Kudus. Bersama istrinya Sistin, ia tergabung dalam kloter 72 Embarkasi Solo (SOC 72).

Sumartono menyampaikan terima kasih atas layanan yang diberikan oleh panitia pemberangkatan jemaah haji di Embarkasi Solo. Ia merasakan lancarnya semua urusan selama di Embarkasi. “Pelayanan sangat bagus, kalau bisa dipertahankan,” kata Sumartono ketika di wawancara di Embarkasi Solo, Jumat (31/5/2024).

Ia juga terkesan dengan petugas yang hangat, ramah dan sopan. “Petugasnya menyambut kami dengan ramah dan santun, sangat menyenangkan,” ucap Sumartono.

Termasuk konsumsi yang tersedia tepat waktu. “Makanannya enak-enak sesuai dengan selera,” imbuhnya.

Testimoni lainnya datang dari Ahmadi Najihal Amal, jemaah haji asal Kabupaten Jepara. Najihal tidak menyangka, pelayanan di Embarkasi Solo akan berjalan sangat cepat. Ia bersama istri, Susi Amalia mengaku terlayani dengan sangat baik. “Saya terkesan di sini karena pelayanan lansia diprioritaskan. Saya juga kaget tadi tidak menyangka living costnya diberikan dalam bentuk Riyal,” ungkapnya.

Feri Amuriawan Adi S, jemaah haji kloter 78 asal Kabupaten Pati memberikan apresiasi kepada semua petugas Embarkasi Solo. “Saya terkejut dan terkesan, layanannya begitu memuaskan. Saya datang bersama istri saya langsung disambut, duduk dan dilayani dengan cepat dan segera istirahat ke kamar,” kata Feri. – iq/at