MAN 1 Tegal Melaksanakan Apel dalam Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Slawi – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94, MAN 1 Tegal melaksanakan apel pada hari Jumat, 28 Oktober 2022 di Indor madrasah. Apel tersebut diikuti oleh seluruh siswa siswi dan guru MAN 1 Tegal.

Waka Kesiswaan Mohamad Muntoha sebagai pembina upacara membacakan sambutan Menpora Zainul Amali pada peringatan hari Sumpah Pemuda tahun 2022 yang menyampaikan bahwa sumpah pemuda 28 Oktober 1928 memberikan pelajaran kepada kita bagaimana menyikapi perbedaan sikap primordial, suku, agama, ras dan kultur, serta berbagai kepentingan menjadi kekuatan,bukan sebagai factor yang melemahkan.

“Pemuda hari ini adalah tokoh-tokoh yang akan berperan pada masa yang akan datang. Apa yang dilakukan oleh pemuda di masa sekarang juga menjadi penentu kemajuan bangsa Indonesia di masa yang akan datang,” tulis Zainul.

Semoga melalui momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 94 tahun 2022ini bisa membawa perubahan yang lebih baik menuju Indonesia yang mandiri, berkemajuan dan sejahtera melalui tema “Bersatu Bangun Bangsa”. Selamat Hari Sumpah Pemuda ke-94. (Nuris/bd)