Membangun Kebersamaan, Menyongsong HUT Kemerdekaan RI ke 79

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Temanggung (Humas) – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung menggelar kegiatan perlombaan, pada Kamis (15/8/2024).

Diketuai Penyelenggara Zakat Wakaf, Maria Ulfah di bawah arahan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung Fatchur Rochman dan penanggungjawab Kepala Subbag TU Agus Latif ada 4 kegiatan yang digelar, yaitu lomba karaoke, estafet air, estafet hanger dan senam pinguin. Kegiatan dibuka oleh Kakankemenag diikuti oleh seluruh ASN Kemenag Temanggung.

Kakankemenag  dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas partisipasi semua pegawai yang bisa hadir dan berkumpul bersama untuk memeriahkan dan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI.

“Harapannya dengan tema yang bagus ini kita semua dapat bersama-sama membangun kebersamaan dan meningkatkan kinerja kita agar lebih baik demi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung,” ungkapnya.

Semangat kebersamaan memeriahkan HUT RI adalah fokus utama digelarnya kegiatan ini, semua bentuk perlombaan dan ajang yang kita adakan semata-mata untuk lebih memperkokoh kebersamaan serta meningkatkan semangat persatuan dan jiwa patriot ASN Kementerian Agama.

“Hari ini kita nikmati kebersamaan jangan ada beban dan yang terpenting pelayanan juga harus tetap jalan. Selamat menikmati acara kita ini, marilah bersama-sama kita meriahkan HUT ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia ini dengan bahagia,” pungkasnya. (sr/rk)