081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Meriahkan Peringatan HUT Ke-79 RI, Kemenag Kab. Tegal Gelar Lomba

Slawi (Humas) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia, Kementerian Agama Kabupaten Tegal menyelenggarakan serangkaian lomba yang melibatkan seluruh elemen pegawai, dan peserta Praktek Kerja Lapangan (PKL) di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Tegal.

Kegiatan ini berlangsung dengan meriah dan bungah, di lapangan tenis Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tegal, Jumat (16/8/2024).

Acara lomba yang digelar mencakup berbagai kategori, mulai dari lomba memasukkan topi plastik, lomba memindahkan bola, lomba memasukkan paku ke dalam botol, lomba estafet air plastik,hingga lomba estafet tepung.

H. Salafudin Yusuf selaku panitia kegiatan, mewakili Kepala Kementerian Agama Kabupaten Tegal, dalam pembukaannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekadar hiburan, tetapi juga sebagai bentuk refleksi dan rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diraih oleh bangsa Indonesia. “Dengan semangat HUT ke-79 RI, mari kita jadikan momentum ini untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa cinta tanah air,” ujarnya.

Rangkaian lomba tersebut ditutup dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang oleh panitia kegiatan. Para pemenang lomba menerima hadiah menarik sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi dan prestasi juara I, II, dan III yang telah diraih.(adm/HMS)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content