Meriahnya Semarak Milad 66 Tahun MIM Kauman Wiradesa Wiradesa

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN,- Selasa, 28 Februari 2023 dengan bertemakan “Menuju MIMKa yang lebih  inspiratif, inovatif dan kreatif” berlangsung meriah. Semua siswa dan ikhwam saat itu mengenakan kostum sesuai dengan tema masing- masing kelas. Ada yang dari tali rafia, daun, kardus, plastik, perca batik, dan koran.

Acara di mulai dari pukul 06.40 WIB siswa siswi berdoa dulu di kelas masing-masing. Kemudian dilanjutkan  dengan pawai ta’aruf di iringi oleh drumband “Gita Surya Bahana”. Kemudian dilanjutkan dengan acara inti di panggung hiburan, bazar jajan, lomba menghias tumpeng. Ada pemeriksaan kesehatan juga yang digelar oleh Klinik Pratama Aisyiyah Wiradesa dan donor darah PMI. Seluruh kegiatan berlangsung di halaman MIM Kauman Wiradesa.

Susunan acara dipanggung antara lain  pembukaan, tilawah oleh (Anom fadil rakhman), menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars muhammadiyah, sambutan-sambutan, serah terima RKB Aspirasi DPRD Kabupaten Pekalongan Candra Saputra. Kemudian penampilan siswa dari kelas 1 sampai dengan 6, tahfiz alqur’an ummi, dan penampilan story telling dari english club oleh Hamesha Adzania kelas 4c dan siaga putra.

Acara selesai pukul 13.00 WIB dengan doorpize utama sepeda gunung yang berhasil didapatkan oleh Nabila Zahwa Arrohida kelas 4A. Dan banyak lagi doorprize dari para donatur.

” Kami mengucapkan terimakasih kepada semua partisipan milad 66 tahun MIM Kauman baik siswa, guru, ikhwam, tamu undangan, PMI, KPA Wiradesa, para donatur dan yang tidak bisa disebutkan satu per satu. Sehingga acara berlangsung sangat meriah dan lancar tanpa suatu halangan apapun”. Tutur Kepala MIM Kauman Djoki Susilo. (Lia/MTb/bd)