MIN 1 Temanggung Gelar Milad Ke-33

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Temanggung (Humas) Dalam rangka MIlad Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Temanggung genap berusia 33 tahun melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya gelar mujahadah, khotmil Qur’an dan ziarah makam pendiri MIN 1 Temanggung, Sabtu (20/07/2024).

Kepala MIN 1 Temanggung, Muh Junaedi mengatakan bahwa “seiring dengan bertambahnya usia madrasah, MIN 1 Temanggung selalu berkomitmen untuk memajukan madrasahnya, baik dari segi prestasi akademik maupun non akademik.”

Muh Junaedi menyampaikan rangkaian kegiatan dibagi menjadi dua, yaitu kelas kecil dan kelas besar. Untuk kelas 1,2 dan 3 kegiatan diawali dengan mujahadah bersama di halaman madrasah.  Sedangkan  kelas besar diawali dengan kegiatan khotmil qur’an bersama dengan ustadz/ ustadzah Yanbuua.

Setelah kegiatan mujahadah dan khotmil Qur’an dilanjutkan dengan ziarah ke makam pendiri MIN 1 Temanggung dan tokoh Kelurahan Jurang. Diakhir kegiatan, dilaksanakan acara tasyakuran bersama, antara guru, ustadz-ustadzah dan karyawan MIN 1 Temanggung. Harapan  Kepala  dan seluruh warga MIN 1 Temanggung, moment milad ini akan menjadi salah satu penyemangat menyambut tahun ajaran baru 2024/2025, serta mewujudkan MIN 1 Temanggung yang berprestasi, dengan slogan “Satukan Langkah, Bergerak Bersama mewujudkan MIN 1 Temanggung Cerdas, Hebat, Berprestasi, dan Mendunia.”(py/sua)