MTs N 1 Pekalongan Raih Juara 3 Cabor Bola Voli Pasir Putri Popda 2023

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN,- MTs N 1 Pekalongan raih perunggu pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) cabor bola voli pasir putri yang digelar di stadion SMA N 1 Kajen, 3 Maret 2023. Tim bola voli pasir putri yang terdiri dari Najma Khoirolla Dinyan siswi kelas 9D berpasangan dengan Hiliyatulsiswi kelas 9E di babak semi final dikalahkan oleh Tim asal SMP N 3 Kesesi.

Prestasi tersebut sangat mendapat apresiasi dari pihak madrasah, yang memang sudah sedari awal mempersiapkan diri untuk menghadapi berbagai turnamen. Mudah-mudahan dengan prestasi yang telah diraih tidak menjadikan untuk cukup puas sampai disitu saja, tetapi justru untuk lebih meningkatkan lagi dalam kancah pertandingan berikutnya.

Ditemui usai mendampingi pertandingan, waka kesiswaan, Emi Shofana, S.Pd.M.Pd.I., mewakili kepala madrasah menyampaikan raihan ini bukan semata-mata karena semua atlet MTs N 1 Pekalongan yang sudah mahir dalam setiap permainan, melainkan diraih dengan adanya kerja keras, latihan rutin, dan kerja sama tim yang baik.

“Ini adalah sebuah perjuangan yang melelahkan namun dengan hasil yang memuaskan yang diraih dengan kerja sama dan kerja keras. Terus asah skill kalian hingga tercapai cita-citamu,” kata Emi memberi motivasi anak-anaknya para siswa Masantuka. (IY, US/MTb/bd)