Pelaksanaan SKTT CPPPK Tilok Kabupaten Pekalongan Berjalan Lancar

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN,- Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Teknis Tambahan (SKTT) Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kementerian Agama RI, dengan titik lokasi Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan bertempat di MAN Pekalongan, berjalan aman dan lancar, Rabu (12/04).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, Sukarno dalam kesempatannya menyampaikan bersyukur karena pelaksanaan SKTT berjalan lancar.

“Alhamdulillah, pelaksanaan CAT Seleksi Kompetensi Teknis Tambahan (SKTT) Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Kemenag Kabupaten Pekalongan berjalan lancar.

Kepada para peserta, Kakan Kemenag berharap seluruhnya dapat mengikuti SKTT dengan baik, lancar dan mendapatkan hasil yang maksimal.

“Siapkan diri dengan baik selama ujian berlangsung, dan tetap fokus dalam mengerjakan soal-soal yang ada, dan semoga semuanya dapat lulus dengan hasil yang terbaik. “harapnya

Peserta Seleksi Kompetensi Teknis Tambahan (SKTT) Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kementerian Agama dilingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Pekalongan berjumlah 109 orang dan dibagi dalam 3 sesi di dua ruang seleksi. (MTb/bd)