Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kelas Dana SBSN MAN Tahun 2022

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Temanggung – Pembangunan gedung berbiaya SBSN (Surat Berharga Syariah Negara) MAN Temanggung secara resmi dimulai Rabu (20/7). Hal itu ditandai dengan dilaksanakannya peletakan batu pertama. Kegiatan seremonial ini dihadiri oleh PLH Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, H. Agus Latif, Kasi Pendidikan Madrasah, H. Ahmad Sugijarto, dari unsur Komite Madrasah Aliyah Negeri dan Kepala MAN Temanggung, Ali Masyhar beserta jajarannya.

Peletakan batu pertama dana SBSN untuk alokasi pembangunan 3 gedung / ruang kelas baru ini diawali dengan mujahadah dan dibuka langsung oleh Kepala Madrasah Aliyah Negeri Temanggung,  H. Ali Masyhar.

Mengawali sambutannya, H. Ali Masyhar menyampaikan dengan dibangunnya gedung kelas baru ini akan menyemangati dalam peningkatan pendidikan khususnya bagi keluarga besar MAN Temanggung.

“Pembangunan ini sebagai apresiasi kepada madrasah dan segenap jajarannya yang telah berupaya keras untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di madrasah selama ini. Kami berharap pembangunan ini dapat berjalan lancar sesuai dalam agenda dari penyedia layanan ini yang rencananya pembangunan akan selesai lebih kurang 120 hari kerja. Dan semoga segera dimanfaatkan guna kegiatan belajar mengajar pada Tahun Ajaran ini,” tegasnya.

Sementara mujahadah dipimpin oleh ketua Komite MAN Temanggung KH. Mansyur Asnawi. Setelah selesai mujahadah rombongan langsung menuju lokasi tempat pembangunan gedung RKB pada MAN Temanggung untuk pelaksanaan peletakan batu pertama dengan diawali oleh Plh. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, Kasi Pendidikan Madrasah, Kepala MAN Temanggung, Ketua Komite dan terakhir dari penyedia layanan yaitu perwakilan dari CV. AZZA. (sr/rf)