Pemantapan PPIH Kloter, Para Petugas di Minta untuk Profesional Wujudkan Tagline dengan Nyata

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

 

Semarang (Humas) – Untuk mewujudkan petugas haji yang terampil dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan kompetensi, Kanwil Kemenag Prov. Jateng gelar Pemantapan PPIH Kloter SOC. Kegiatan dibuka oleh Kakanwil Kemenag Prov. Jateng Musta’in Ahmad didampingi Kabid Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Fitriyanto bertempat di Aula Lt. 3 pada Rabu (17/05).

Dalam arahanya, Kakanwil menyampaikan penyelenggaraan ibadah haji 1444 H/2023 M, Kementerian Agama telah mengusung tagline ‘Haji Ramah Lansia’. Dengan tagline tersebut, Kemenag berkomitmen untuk menyediakan fasilitas dan pelayanan yang memperhatikan kebutuhan dan keterbatasan para lansia, serta memastikan mereka dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman dan tenang.

“Saya berharap kepada para petugas yang sudah terpilih harus professional harus ramah, sabar, jujur iklhas dan penuh tanggung jawab. Melayani Jemaah dengan cepat, tepat dan teliti. Petugas ini bukan untuk gagah – gagahan atau sombong. Pastikan semua Jemaah terlayani dengan baik,” tuturnya.

Lebih lanjut, ia mengingatkan Kembali agar sesama petugas saling bersinergi dan menjalin kebersamaan dengan baik.

Sekedar informasi bahwa pelunasan biaya haji diperpanjang hingga 19 Mei 2023. (D/Rf)