Pembinaan dan Rapat Koordinasi Rutin Bulanan, Upaya Evaluasi Kinerja Guru dan Pegawai Di MTs N 1 Pekalongan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN,- Dalam rangka Evaluasi Kinerja Guru dan Pegawai, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTs N) 1 menggelar Pembinaan dan Rapat Koordinasi pada Jum’at (18/11/2022). Pembinaan dan rapat koordinasi bulanan di lingkungan MTsN 1 Pekalongan, merupakan rutinitas yang terjadwal setiap bulannya. Rapat dihadiri oleh seluruh guru dan pegawai yang bertempat di ruang guru.

Rapat koordinasi dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah Drs. H. Mukhlisin, Dip.Ed. didampingi oleh Kepala Tata Usaha Ida Nisrina, S.Kom, Wakamad Bidang Kurikulum Eni Muhanah, S.Pd., Bidang Kesiswaan Emi shofana, S.Pd.M.Pd.I, Bidang Humas Hj. Triyanah, S.Pd., dan Bidang Sarpras. Teguh Cipto Yuwono, S.Pd.

Acara diawali dengan pembukaan oleh Emi Shofana dilanjutkan pengarahan dari kepala madrasah, dilanjutkan dengan pengarahan persiapan kegiatan Penilaian Akhir semester (PAS) Gasal oleh Waka. Kurikulum.

Kepala madrasah dalam arahannya bahwa setiap ASN agar memberi contoh yang baik dalam moderasi beragama, dan mendukung kebijakan-kebijakan pemerintah.“ Sebagai ASN kita harus bisa memberi contoh yang baik dalam moderasi beragama, dan mendukung kebijakan-kebijakan pemerintah,” himbaunya.

Kepala madrasah juga mengingatkan kepada seluruh guru dan pegawai untuk meningkatkan kinerja, disiplin serta memahami tupoksi masing-masing dan tetap menjaga martabat diri sendiri dan juga martabat madrasah.
Lebih lanjut disampaikan, guru diharapkan dapat meningkatkan program literasi, agar kegiatan literasi di madrasah semakin meningkat. menyambut kehadiran peserta didik di pintu gerbang. Kedisiplinan peserta didik perlu mendapat perhatian. Jika kita ingin mewujudkan madrasah yang berkualitas, semua unsur civitas akademika harus berupaya berdisiplin tinggi dan juga meningkatkan profesionalisme.”uCap H. Mukhlisin.

Kepala madrasah juga memberikan apresiasi pada guru dan karyawan.
“Kami ucapkan terimakasih yang telah konsisten dalam menjalankan tugasnya di MTs. N 1 Pekalongan ini, semoga selalu istiqomah, semoga yang tugas yang kita laksanakan selalu mendapatkan Ridho dari Allah SWT.” Pungkasnya. (IY, US/MTb/bd)