Penampilan Kafilah Jateng Hari Pertama Lancar dan Meyakinkan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Lamongan (Humas) – Hari pertama pelaksanaan Musabaqoh Qira’atil Kutub Nasional (MQKN) Tahun 2023 yang dipusatkan di Pondok Pesantren Sunan Drajat Lamongan, Jawa Timur sudah di mulai sejak pagi, Rabu, 12 Juli 2023.
Di hari pertama ini ada 23 peserta dari Kafilah Provinsi Jawa Tengah yang langsung mengikuti musabaqoh mulai pukul 08.00 hingga pukul 17.00 Wib.
Pendamping dan official pun sudah ready sejak dari pagi. Selain memberikan latihan pemanasan buat membangkitkan ingatan, ini juga untuk memompa semangat dan menguatkan mental peserta.
Salah satunya Anik Himmatur Rofi’ah dari Marhalah Akhlak Ula Puteri, yang tampil pukul 09.00 wib. Dengan percaya diri yang cukup dan kesiapan yang matang sehingga dapat tampil cukup gemilang.
Meskipun Ahmad Firnas Kasyful Arfa dari Marhalah Tarikh Ula Putera dan Muhammad Chafidh Jidan Maula dari Marhalah Akhlak Wustha Putera tampil pada urutan pertama, tetapi tetap mampu memberikan penampilan terbaiknya.
“Alhamdulillah penampilan awal di hari pertama ini tergolong lancar. Ikhtiar sudah di lakukan, kita lanjutkan dengan doa dan pengharapan untuk hasil yang terbaik,” ucap Muhtasit, Kepala Bidang PD. Pontren Kanwil Kemenag Prov. Jateng.
Lebih lanjut, Kepala Bidang PD. Pontren menghimbau peserta agar dapat menjaga stamina dan kesehatan sehingga dapat mengikuti seluruh kegiatan musabaqah dengan baik, dan memperoleh hasil yang terbaik pula.(Sua/Rf)