Penutupan PDWK Kemenag Kab. Temanggung

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Temanggung – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung yang diwakili oleh Kasubbag TU, H. Agus Latif secara resmi menutup Pelatihan Di Wilayah Kerja (PDWK) Teknis Penilaian Kinerja PNS dan Teknis Manajemen Kemasjidan bertempat di MTSN 2 Temanggung, Sabtu (04/02).

Mustafirin dari Balai Diklat Keagamaan Semarang, dalam laporannya mengatakan Diklat PDWK yang dilaksanakan di Kabupaten Temanggung sudah berlangsung selama enam hari, ia juga menambahkan tingkat kehadiran peserta selama pelaksanaan Diklat sangat baik.

“Kami dari BDK Semarang sangat berterimakasih kepada rekan-rekan yang telah menyambut baik kami disini, saya juga mengucapkan selamat kepada peserta yang berjumlah 70 orang  atas kelulusan dalam PDWK ini,“ katanya.

Sementara Kasubbag TU, H. Agus Latif dalam penutupannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim BDK Semarang yang terdiri dari Widyaiswara dan panitia yang telah memfasilitasi penyelenggaraan PDWK Teknis Penilaian Kinerja PNS dan Teknis Manajemen Kemasjidan. Agus Latif  juga berharap Diklat ini bisa memberikan manfaat yang besar bagi para peserta dalam menjalankan tugas dan fungsinya dilandasi semangat dan mental yang kuat.

“Mudah-mudahan dengan pelatihan selama enam hari ini betul-betul nantinya pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh membuat para peserta khususnya para Kasi, Penyelenggara, Kepala KUA mampu berkarya dan berinovasi dalam melaksanakan tugas dan mampu menguasai materi yang berkualitas,” harapnya.

Lebih lanjut dikataka bahwa ” ASN harus memiliki penguatan mindset. Harus ada perubahan yang signifikan. Perubahan mindset diharapkan dapat memberikan kualitas yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.(sr/rf)