Penyambutan Jamaah Haji Kloter 40 Di Pendopo Pengayoman Temanggung

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Temanggung – Rasa syukur dan  bahagia juga terlihat setelah bus yang membawa jamaah haji Kloter 40 memasuki Pendopo Pengayoman Temanggung. Kedatangan jamaah haji yang disambut dekapan yang lama dan uraian air mata dari keluarga dan kerabat menjadi pemandangan yang juga memancing air mata bagi yang melihatnya. Sebanyak 140 jamaah haji yang tergabung pada kloter 40 tiba di Kabupaten Temanggung sekitar pukul 23.00 WIB, Jumat (12/8).

Mereka langsung disambut Bupati Temanggung yang diwakili oleh Asisten I, Gotri Wijiyanto dan jajaran Forkopimda di Pendopo Pengayoman Temanggung. Dalam kesempatan ini, Asisten I, Gotri Wijiyanto mengucapkan selamat datang kembali di kampung halaman dan bersyukur karena seluruh jemaah haji Kabupaten Temanggung dapat menunaikan ibadah dengan lancar sehat semuanya.

“Senang rasanya hari ini bisa menyambut kedatangan tamu-tamu Allah SWT yang telah usai melaksanakan ibadah haji. Selamat datang, sugeng rawuh di Kabupaten Temanggung. Kami sangat bersyukur semuanya dalam kondisi sehat, kembali utuh tidak ada yang tertinggal. Kami yakin bapak ibu semuanya menjadi haji yang mabrur, ” ucapnya.

Gotri Wijiyanto mengajak seluruh jamaah haji Kabupaten Temanggung yang baru saja tiba untuk berdoa bersama agar Temanggung kedepan Temanggung semakin baik, masyarakat Kabupaten Temanggung agar senantiasa tentrem, marem, gandem. Mendoakan agar musim tembakau tahun ini menjadi rizqi yang barokah untuk seluruh masyarakat dan diberkahi Allah SWT. “Hati-hati pulang ke rumah, tetap jaga kesehatan dan semoga bisa menjadi contoh pribadi yang lebih baik di tengah masyarakat, amiin,” pungkasnya.(sr/rf).