Penyerahan SK Izin Operasional Ponpes

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB. PEKALONGAN, (HUMAS) — Jum’at, (06-10-2023) Dalam rangka Tasyakuran atas berdirinya Pondok Pesantren Salafiyah Syafiiyah Darussalam, diselenggarakan acara Pengajian dan Doa Bersama yang dihadiri para Tokoh Masyarakat, warga sekitar dan Wali Santri.

Dalam sambutannya, pengasuh Ponpes Kyai Muhammad Mughni mengucapkan terima kasih yang sebesarnya atas dukungan dari keluarga, warga sekitar yang telah mendukung keberadaan Ponpes ini, serta kepada wali santri atas kepercayaannya untuk menitipkan putrinya, guna menuntut ilmu di sini. Mughni juga mohon doa restu agar mampu menjaga Amanah tersebut, serta bisa membawa para santrinya menjadi insan yang bermanfaat fiddini waddunya wal akhirah.

Sementara itu H. Mustaqim yang mewakili Kepala Seksi PD Pontren dalam acara penyerahan SK Ijin Operasional dan Piagam Statistik ini menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Kepala Seksi secara langsung, dikarenakan ada acara yang bersamaan di Kesesi yaitu penyerahan bantuan UPZ. H. Mustaqim juga berpesan agar seluruh elemen yang ada di Pondok Pesntren ini untuk Bersama-sama menja kondusifitas lingkungan, aga tidak terjadi Tindakan bullying, kekerasan fisik bahkan kekerasan seksual. Hal ini bisa menurunkan citra Ponpes sebagai embaga keagamaan untuk mencetak kader penerus yang berakhlaqul karimah.
Doa penutup dipimpin oleh Bapak KH Nur Khamim, pengasuh Ponpes Al Hasyimiyah Proto Kedungwni. (MZM/MTb/bd)