Peringati HUT, MAN Pekalongan Gelar Jalan Sehat

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN,- Dalam rangka menyemarakkan HUT MAN Pekalongan Ke 39 Tahun, madrasah menggelar jalan sehat bertabur doorprize dengan hadiah utama Dua sepeda yang diikuti oleh peserta didik dan seluruh guru, serts pegawai MAN Pekalongan pada 23 September 2022. Acara ini dimulai pada pukul 07.30 Sebelum jalan sehat dimulai, diawali dengan kegiatan peregangan untuk melemaskan otot, agar ketika jalan sehat bisa lebih bersemangat.

Star Jalan sehat dimulai dari Halaman MAN Pekalongan yang dibuka langsung oleh kepala MAN Pekalongan Drs. H. Syaefudin, M. Pd.I didampingi Humas MAN Pekalongan Mudasir, S. Pd, ketua kegiatan Dr. Masnunah, S. Ag, M. Pd. I dan dewan guru dengan berjalan santai menyusuri jalan sekitar MAN Pekalongan disertai dengan adanya pemungutan sampah diikuti oleh peserta didik hingga finish kembali di Halaman MAN Pekalongan.

Drs. H. Syaefudin, M. Pd. mengatakan dari kegiatan jalan sehat memperingati HUT MAN Pekalongan Ke-39 ini antusias peserta didik dan guru MAN Pekalongan sangat tinggi terbukti dengan semangat untuk hadir mengikuti jalan sehat. Terlebih kegiatan ini dapat terselenggara setelah dua tahun tanpa kegiatan seperti ini sehingga sangat bagus untuk kesehatan dan kebugaran seluruh warga MAN Pekalongan.

Kegiatan diakhiri dengan adanya bazar makanan dari hasil boga peserta didik kelas X, XI, XII (MTb/bd)