081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

Search
Close this search box.

Perkuat Peningkatan kualitas SDM di Bidang Keagamaan dan kesejahteraan Sosial, Pemkab Semarang Gelontorkan Bantuan Hibah

Ungaran (Humas) – Guru Sekolah Minggu Buddha, Kristen dan Katolik di Kabupaten Semarang terima bantuan hibah dari Pemkab Semarang di Ruang Dharma Satya Gedung B Lt.2 Setda Kabupaten Semarang, Senin (23/9/2024).

Beberapa lembaga yang juga diundang untuk menerima bantuan hibah secara simbolis diantaranya BAZNAS, MUI, BWI, BADKO LPQ, FKUB, FKDT, DMI, LPTQ, Komisi Penanggulangan Aids, PMI, Perwakilan Tempat Ibadah (Masjid, Musholla, Gereja, Vihara, Klentheng) dan FKPP.

Ditemui usai kegiatan, Penyelenggara Kristen Kankemenag Kab.Semarang Anton Hartoyo yang menerimakan bantuan hibah bagi guru Sekolah Minggu Kristen menyampaikan bahwa pihaknya bersyukur atas bantuan yang diberikan dan berharap agar bantuan hibah nantinya bisa memberikan manfaat bagi guru yang bersangkutan dan keluarganya.

“Tentu kami sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Semarang yang sudah menganggarkan dan memikirkan para guru-guru ini agar lebih semangat dalam mengajar dan memberikan pendidikan kepada anak-anak. Terimakasih bapak Bupati, terimakasih bapak Wakil Bupati, semoga bantuan ini benar-benar bermanfaat untuk umat,” katanya.

Ikut menyerahkan bantuan, Wabup Basari, Sekda Djarot Supriyoto dan Asisten Pemerintahan dan Kesra Rudi Susanto. Adapun total bantuan hibah yang diserahkan senilai Rp.15.600.000.000,.(shl/Sua)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content