Persiapan POPMA sebagai Event Tingkat Provinsi, Kakanwil Pesan Jaga Marwah dan Tampilkan Performa yang Menyakinkan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

 

Surakarta (Humas) – Kakanwil Kemenag Prov.Jateng Musta’in Ahmad hadir bersama Kabid Pendidikan Madrasah Ahmad Faridi berikan motivasi pada kegiatan cek akhir persiapan Pekan Olahraga Pelajar Madrasah Aliyah (POPMA) Tingkat Provinsi Jawa Tengah dilaksanakan di Lantai 4 Gedung Pembelajaran Terpadu MAN 1 Surakarta (28/7).

POPMA yang direncanakan dilaksanakan di Kota Surakarta mulai tanggal 25 s.d 27 Agustus 2023 ini bertujuan mendorong semangat persatuan antara siswa Madrasah Aliyah se-Jateng dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya olah raga dan kesehatan, membangun karakter dan etos kerja melalui semangat kompetisi yang sehat.

“Junjung sportitas, konsolidasi internal yaitu rukun dan penuh semangat, konsolidasi tata kelola yang akuntabel, konsolidasi komunikasi yang jernih dan clear jadilah tamu yang baik jaga komunikasi dengan lingkungan karena kita akan banyak menghadirkan orang di Kota Solo nantinya, baik panitia, kontingen peserta POPMA bahkan para supporter, ingat kembali bahwa ini adalah sarana menjalin kebersamaan,” pesan Musta’in.

Cek akhir persiapan POPMA ini diikuti seluruh panitia dan pihak -pihak terkait yang akan terlibat secara langsung dalam Pekan Olahraga Pelajar Madrasah Aliyah Tingkat Provinsi Jawa Tengah. (D/Rf)