PHU Terima Kunjungan Studi Tiru UPT Asrama Haji Makassar

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang (PHU) – Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Jawa Tengah menerima kunjungan kerja dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) Asrama Haji Makassar. Kunjungan tersebut dalam rangka studi tiru sarana manasik haji di Semarang. Dalam kedatangannya diterima langsung oleh Kepala Bidang PHU, Ahyani.

Tim studi tiru yang di pimpin langsung oleh Kepala UPT Asrama Haji Makassar, Ikbal Ismail berjumlah lima orang , dimana agendanya akan meninjau langsung lokasi Asrama Haji transit dan fasilitas dan sarana bimbingan manasik haji yang ada di Firdaus Fatimah Zahra.

“Saya sampaikan terima kasih dan selamat datang di Jawa Tengah dalam kegiatan studi tiru ini,” sambut Ahyani di Ruang Rapat Bidang PHU, Selasa, (18/01).

“Dalam waktu dekat kami juga akan berkunjung ke Asrama Haji Makassar dalam rangka studi banding asrama haji,” ucapnya.

Selanjutnya Ahyani menjelaskan bahwa kegiatan studi tiru yang akan dilaksanakan oleh Bidang PHU dalam rangka persiapan revitalisasi Asrama Haji Transit Jawa Tengah. “Studi tiru tersebut kita lakukan dalam rangka persiapan revitalisasi Asrama Haji Transit Jawa Tengah yang dimulai di tahun in,” jelasnya.

Sementara Kepala UPT Asrama Haji Makassar, Ikbal Ismail menyambut positif terkait program kegiatan di Jawa Tengah, khususnya dalam persiapan revitalisasi Asrama Haji Transit.(vd/Sua).