Pisah Sambut Kepala MAN Kendal

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kendal – Hadir dalam acara pisah sambut Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kendal, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kendal ucapkan selamat datan kepada Kepala MAN Kendal yang baru. Dirinya juga mengapresiasi pencapaian dan prestasi yang diraih MAN Kendal selama ini.

“Selamat datang Kepala MAN Kendal yang baru dan terimakasih kami sampaikan kepada Kepala MAN Kendal sebelumnya yang sekarang menerima tugas baru di MAN Batang semoga bisa menjalankan amanah barunnya dengan sebaik-baiknya,” sambut Mahrus.

Kegiatan yang berlangsung di aula MAN Kendal, Kamis (13/7) turut dihadiri Kasubag TU Kemenag Kendal dan Kasi Pendidikan Madrasah. Kepala MAN Kendal yang sebelumnya Muh. Asnawi kini mengemban tugas baru di sebagai Kepala MAN Batang, sementara kepala MAN Kendal yang baru yakni Moh. Soef sebelumnya merupakan kepala MAN Demak.

Dalam acara pisah sambut ini Muh Asnawi mengaucapkan terimakasih kepada seluruh dewan guru dan staf serta Kemenag Kendal yang telah memberikan dukungan kepadanya selama ini. Pada kesempatan yang sama pihaknya juga mengucapakan permohonan maaf atas keterbatasan dan kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu sekalian yang selama ini telah banyak membantu saya sehingga mengantarkan MAN Kendal menjadi madrasah yang berprestasi. Kami juga mohon maaf atas segala keterbatasan kami sebagai manusia, kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan layanan pendidikan terbaik di MAN Kendal,” ucap Asnawi.

Acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kendal. Ditutup dengan jalinan keakraban satu persatu guru dan staf menyampaikan salam perpisahan kepada kepala MAN Kendal lama dan ucapan selamat untuk kepala yang baru (bel/rf)