Rakerwil diTutup! DWP Kemenag Jateng Berkomitmen Tingkatkan Peran Perempuan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Sukoharjo (Humas) -Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Kab/kota se – Jateng tadi pagi telah mengikuti Penutupan Rapat Kerja Kanwil Kemenag Prov. Jateng tahun 2023. Kegiatan berlangsung di Hotel Grand Mercure Solo Baru, Selasa (14/03).

Ketua DWP Kemenag se – Jawa Tengah Linda Damayanti Musta’in berkomitmen akan membawa DWP Kemenag Jateng prestasinya terus meningkat dan menjalankan program dengan baik serta bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Adapun program DWP Kemenag antara lain Jumat Berkah pemberian makanan untuk warga, webminar, sosialisasi anti korupsi, beasiswa pendidikan, santunan fakir miskin dan sosialisasi moderasi beragama.

Pada kesempatan tersebut, Linda mengungkapkan bahwa “pertemuan ini sudah pasti membuka kebaikan dan keberkahan. Diharapkan para pangurus DWP dapat mengimplementasikan apa yang sudah didapatkan,” tuturnya.

Selama ini DWP hadir secara mandiri. Namun demikian tidak menutup kemungkinan adanya kerjasama dengan pihak lain. Sehingga organsasi ini akan bergerak lebih dinamis dan kian bermanfaat bagi anggota dan masyarakat luas.

Tak hanya itu, Ia juga mengatakan, berbagai peristiwa terjadi di tengah masyarakat dewasa ini, semakin menunjukkan pentingnya peran seorang ibu. “Kami DWP Kemenag Jateng bersama -sama terus melakukan sinergi dengan berbagai pihak. Membangun keluarga dan memberdayakan masyarakat. Dengan cara demikian maka akan terciptanya suasana damai dan sejahtera,” imbuh Ketua DWP. (D/Rf)