Rakor Meningkatkan Progres Subbag Umum Dan Humas

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang (Umas)-Pergantian Ketua Tim Sub Bagian Umum dan Humas, Dony Aldise Harahap awali Rapat Koordinasi di Ruang Rapat PTSP Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah, Senin, (03/10).

Dalam memimpin rapat Doni menyampaikan pesan Kabag TU agar segera melangkah untuk memperbaiki Kantor kita  supaya lebih baik lagi.

” Saya minta support dan dukungan dari tim umum dan humas dalam  melaksanakan tugas diperlukan kerjasama yang baik guna menciptakan kinerja yang solid  untuk kemajuan kantor ,” kata Doni.

Mengingat program kerja yang ada disubbag umum dan humas paling banyak diantara subbag- subbag lainnya masing-masing koordinator untuk bisa menyampaikan kendala apa yang selama ini terjadi untuk dicarikan solusi.

“Gimana kita harus mencari solusi, kita luruskan benang-benag ruwet yang ada di subbag umum dan humas,” ungkapnya.

Doni menegaskan kita harus melangkah maju bareng dan selalu menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas sesuai tusi.

“Prinsip saya nak ji, nak beh, enak siji enak kabeh dan kita harus adil, adil bukan berarti sama yang kita jaga kekompakan,” tuturnya.

Doni mengatakan akan terus berupaya memfasilitasi dan mendukung pelaksanaan semua kegiatan untuk kemajuan kantor kita.

“Melalui rapat ini, Kita berharap dapat saling bersinergi dalam bekerja, untuk mencapai kemajuan kantor kita. Semoga dengan niat kita untuk memajukan kantor, bisa saling merangkul dan bekerjasama serta bersinergi agar tercapai tujuan kita,” tutupnya.

Rapat Koordinasi diikuti segenap ASN serta Non ASN dilingkungan Subbag Umum dan Humas Kanwil Kementerian Prov Jateng.(rf/dn).