Rakor Pembentukan Karu dan Karom

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Tegal – Kantor Kementerian Agama Kota Tegal melalui Seksi Penyelengraan Haji dan Umroh (PHU)  melaksanakan rapat koordinasi pembentukan karu dan karom tahun 2017, Senin (22/05) di Ruang Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tegal. Kegiatan tersebut dipimpin oleh KakanKemenag Kota Tegal melalui Kasi PHU, Drs. H. Abdul Gofir dan dihadiri oleh ketua KBIH se-Kota Tegal.

Dalam kesempatan tersebut Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh, Abdul Gofir mengatakan bahwa rapat koordinasi tersebut merupakan bentuk persiapan untuk menyambut pelaksanaan haji tahun 2017, sekaligus merumuskan tentang langkah-langkah terbaik yang akan dilakukan oleh karu dan karom dalam rangka pelayanan prima terhadap para calon jama’ah haji (CJH) tahun ini, “katanya.

pelayanan  haji tahun sebelumnya memang cukup baik dari tingkat kepuasan jama’ah, Namun pihaknya akan terus melakukan peningkatan pelayananya, “ungkap Abdul Gofir.

Salah satu pelayanan yang akan ditingkatkan untuk tahun ini adalah sistem pengamanan di asrama haji, baik dari mulai kedatangan Calhaj hingga penjemputan dari tanah suci akan lebih diperketat.

Komitmen kami akan terus berupaya melakukan pelayanan yang terbaik dengan terus melakukan koreksi untuk mendeteksi permasalahan yang mungkin timbul,”tandas Abdul Gofir. (IM/bd)