Rapat Lanjutan Persiapan MTQ XXIX

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang (Umas)- Menyongsong pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran XXIX Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2022, Pemda Prov Jateng  bersama  Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah  menggelar Rapat lanjutan hari ini Rabu, (22/06) di Ruang  Rapat Biro Kesra Gd A Lantai X Semarang.

Rapat dipimpin Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Imam Maskur dihadiri Perwakilan Dinas Kominfo Prov Jateng, Perwakilan Kanwil Kemenag Prov Jateng, Kepala Biro Umum Setda Prov Jateng cq Kabag Humas dan Protokol, Kepala Dinas Kominfo Kota Semarang, Kabag Kesra Setda Kota Semarang, Kabag Protokol Setda Kota Semarang serta Munji sebagai Event Organizer.

Mengawali sambutan Imam menyampaikan rapat hari ini kita bahas bersama terkait hal- hal  yang mendukung untuk kesuksesan pelaksanaan MTQ XXIX.

” Kami  mengharap masing -masing kordinator menyampaikan   paparannya terkait dengan jadwal kegiatan, lokasi kegiatan, design  panggung utama serta hal-hal lain yang mendukung kelancaran MTQ,” kata Imam.

Kegiatan yang  akan dilaksanakan  nanti katanya Kepala Biro dari tanggal 22 Juli sampai dengan 24 Juli 2022 di Gor Simpanglima Semarang dan  rencananya akan dibuka oleh Gubernur pada tanggal 22 Juli Malam dan ditutup tanggal 24 Juli  Malam.

“Kami akan terus melakukan koordinasi dan persiapan untuk kelancaran dan kesuksesan kegiatan MTQ Tingkat Provinsi Jateng sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan,” ungkapnya.

Sementara itu, Perwakilan dari Kanwil Kemenag Provinsi yang diwakili Sub Koordinator MTQ Nining Indrawati yang didampingi Jfu Subag Humas dan Umum menyampaikan terkait dengan parade pada saat pembukaan tidak diambilkan dari Kafilah akan tetapi diambilkan dari Siswa- siswi madrasah.

“Jadi supaya kontingen focus pada persiapan lomba jadi tidak merasa kecapekan,” tuturnya.

Rapat masih ada kelanjutannya adapun waktu dan tanggal menunggu info lebih lanjut.(rf)