Salma Kamila Siswa MTs N 1 Pekalongan Sukses Raih Medali Emas di Olimpiade PAI Nasional

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kab. Pekalongan-Salma Kamila berhasil meraih medali emas pada Olimpiade Pendidikan Agama Islam (PAI) Nasional tingkat SMP/ MTs sederajat. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh LKP PAKAR AKADEMI secara virtual Kamis, 30 Juni 2022 dan diumumkan pada 4 Juli 2022.

Kepala madrasah Drs. H. Mukhlisin, Dip.Ed menyampaikan apresiasi pada Salma Kamila yang telah sukses raih emas untuk MTs N 1 Pekalongan.

“Alhamdulillah atas prestasi yang diukir dan terima kasih juga kepada guru dan semua pihak telah mensupport ananda Salma Kamila sehingga raih prestasi ini, keberhasilan Salma dalam event nasional ini menjadi motivasi bagi siswa siswi MTs N 1 Pekalongan lainnya untuk terus belajar dan mampu bersaing dikancah nasional,” tutur H. Mukhlisin, Rabu, (6/7/2022).

H. Mukhlisin juga menjelaskan, prestasi yang diraih oleh anak kita ini menjadi penegasan, bahwa MTs Negeri 1 Pekalongan memiliki daya saing tingkat nasional, diharapkan dengan adanya prestasi ini, akan semakin memotivasi Salma dan juga siswa lainnya untuk lebih giat lagi belajar, dan bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi. ( IY-US/Ant/rf).