Sambut KaKanwil Kemenag Provinsi Sumut

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banyumas-Kasubag TU Muhammad Wahyu Fauzi Aziz mewakili KaKan Kemenag Kabupaten Banyumas bersama Kasi PD Pontren Naufal Iskandar menyambut kedatangan KaKanwil Kemenag Provinsi Sumatra Utara Drs. H. Abdul Amri Siregar di Bandara Adi Sumarmo Boyolali. Rabu (23/11)

Kedatangan Kakanwil Kemenag Sumut di Solo dalam rangka POSPENAS IX yang diselenggarakan di Solo dari tanggal 23 – 27 November 2022, dimana pembukaan secara resmi dilakukan pada Rabu malam di Stadion Manahan solo oleh Menteri Agama RI.

Tim dari Kantor Kemenag Kabupaten Banyumas yang berjumlah 4 orang , tergabung dalam LO Kepanitiaan bertugas mendampingi kontingen dari Sumatra Utara yang berjumlah 98 peserta  yang terdiri dari cabang seni 9 orang, cabang olahraga 29 orang, offisial 30 orang, pendamping 22 orang.

Kedatangan kontingen dari Sumatera Utara terbagi dalam dua waktu, kontingen cabang olah raga datang di Bandara A Yani Semarang hari Minggu tanggal 20 November , dan kontingen cabang seni datang di Bandara Adi Sumarmo hari Selasa tanggal 22 November.

Kita sudah berupaya semaksimal mungkin untuk bisa mendukung kegiatan Pospenas ini, baik dari sisi peserta maupun dari dukungan pemerintah daerah. Kami didaerah juga sudah melakukan training center baik untuk cabang olahraga maupun cabang seni ,terang Kakanwil Sumut Abdul Amri Siregar.

“ Harapan kita mudah-mudahan apa yang sudah kita upayakan memperoleh hasil yang terbaik, namun yang terpenting diantara itu adalah silaturahimnya dapat terjalin diantara santri di perhelatan Pospenas ini.” Jelasnya.

Lebih lanjut Kakanwil menyampaikan bahwa masalah menang atau kalah itu masalah hasil, hanya sekelumit dari harapan yang kita harapkan. Yang terpenting adalah silaturahmi dan kekeluargaan dapat kita pupus sebagai motifasi bagi anak-anak untuk meningkatkan prestasi bagi masa-masa yang akan datang,ujarnya lebih lanjut.(yud/rf)