Seksi PHU Langsungkan Rakor Penyusunan Perencanaan & Anggaran Untuk Tahun 2024

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Magelang – Rapat Koordinasi digelar oleh Kemenag Kota Magelang melalui Seksi PHU guna membahas Penyusunan Perencanaan dan Anggaran Tahun 2024 di Balai nikah KUA Kecamatan Magelang Utara. (Kamis,20/7)

Rakor ini bertujuan menyusun anggaran sesuai dengan rencana yang telah disusun sebelumnya dan menciptakan sinergitas antara perencanaan, pelaksaan, dan pelaporan pertanggungjawaban.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain para kepala seksi, Gara Zawa, PPK, PPSPM, Perencana, Bendahara, Pengelola DIPA, Pejabat BMN dan Humas Kankemenag Kota Magelang.

Diharapkan Rakor ini menjadi sarana komunikasi dan bisa bersinergi dalam melaksanakan program yang akan datang dengan lebih baik. Demikian disampaikan Kepala Kankemenag Kota Magelang ketika berikan arahan dan membuka acara.

“Saya harap rakor penyusunan rencana kerja dan anggaran  untuk DIPA Tahun 2024 ini benar-benar telah mengakomodir berbagai permasalahan yang selama ini menjadi penghambat. Disamping itu juga dapat memenuhi kebutuhan rill dilapangan”, tandas Sofia Nur.

Rakor yang berlangsung interaktif disaat sesi sharing ini diharapkan membuahkan hasil yang berupa perencanaan program kegiatan yang telah dipadukan pula dengan anggarannya. (Hari/rf)