Semakin Menarik, Rapat Kerja DWP Penuh Ilmu

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Ungaran (Humas) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Semarang kembali adakan rapat kerja bulan Februari 2024 di Aula setempat, Jum’at (23/2/2024).

Wakil ketua DWP Kankemenag Kab.Semarang, Nida Zulkifli dalam sambutannya mengajak kepada seluruh anggota untuk tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam setiap kegiatan sehingga tidak akan ada beban berat dalam mengikuti program kerja DWP.

“Terima kasih yang tak terhingga untuk ibu-ibu sekalian yang sudah senantiasa meluangkan waktu untuk DWP, baik itu pertemuan rutin bulanan maupun pengajian virtual yang diselenggarakan oleh DWP Kemenag Pusat. Semoga ilmu yang didapat bisa bermanfaat untuk seluruh keluarga,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan bahwa di musim penghujan yang tidak menentu seperti ini, seluruh anggota agar bisa menjaga kesehatan diri dan keluarga dengan baik, mengingat berbagai penyakit seperti flu, batuk dan demam berdarah sering terjadi pada musim penghujan seperti ini.

“Alhamdulillah kegiatan kita semakin hari semakin berkualitas karena dikemas dengan isian yang menarik. Semoga kita semua yang hadir dalam kegiatan ini bisa terus diberikan kesehatan dan keselamatan, apalagi cuaca saat ini banyak curah hujan yang ekstrim,” lanjutnya.

Kultum, diiisi oleh penyuluh agama Islam PPPK dengan tema amalan ibadah pada malam nisfu sya’ban yang perlu kita persiapkan. Sedangkan isian materi dari Bimas Islam selaku petugas diisi dengan tutorial mengenakan hijab menggunakan bros bentuk kolom.(shl/Sua)