Serah Terima Pekerjaan (PHO) Pembangunan Gedung KUA Kec. Temanggung

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Temanggung – Setelah sukses PHO Pembangunan Gedung PLHUT Kemenag Kab. Temanggung pada tahun yang lalu, hari ini dilakukan serah terima pekerjaan (PHO) Pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kecamatan Temanggung dari Pelaksana, CV Wijaya kepada PPK dan dari PPK ke KPA yaitu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, Selasa (6/9).

Turut mendampingi Kakankemenag Kab. Temanggung, H. Ahmad Muhdzir, Kasi Bimas Islam H. Munsiri, Perencana Madya, Umi Nur Aspiatiningsih, Kepala Kantor Urusan Agama Kec. Temanggung, Sholahudin Al Ayubi  dan seluruh Tim SBSN lainnya.

Dalam kegiatan serah terima pekerjaan (PHO) ini Kepala KUA Kecamatan Temanggung mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak sehingga selesai Pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kecamatan Temanggung.

Kasi Bimas Islam H. Munsiri sangat mengagumi kemegahan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kecamatan Temanggung yang telah selesai dibangun.

“Kita akan melengkapi gedung yang megah ini dengan meubelair (peralatan kantor) yang semuanya baru,” ujarnya.

Sementara itu Kakankemenag Kab. Temanggung, H. Ahmad Muhdzir memberikan apresiasi yang sangat luar biasa telah selesainya pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kec. Temanggung yang sangat representative dan selesai sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan.

Tahapan yang dilalui sudah berdasarkan aturan yang berlaku dan sinergitas serta komitmen tim yang solid, pembangunan ini diawasi oleh berbagai pihak.

“Harapan kedepannya, mari kita jaga dan pelihara bangunan gedung yang sudah ada dengan sebaik-baiknya, serta gunakanlah sebagai tempat transformasi pelayanan umat,” harapnya.

Umi Nur Aspiatiningsih selaku PPK SBSN Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kec. Temanggung melaporkan kepada Kakankemenag dan seluruh Tim SBSN yang hadir bahwa “Kita akan melakukan pencairan anggaran dengan ketentuan jaminan pemeliharaan dari pelaksana dan pengawas.target realisasi anggaran 100% pada pekan ini Insyaallah.” Balai nikah dan manasik haji KUA Kecamatan Temanggung merupakan proyek pembangunan yang sumber dananya dari Surat Berharga Syariah Negara (SBSN).(sr/rf)