Serangan Jantung, JCH Kloter 32 SOC Meninggal Dunia di KKHI Madinah

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Foto Plt Kakankemenag Kabupaten Brebes mewakili Menag, Kakanwil dan jajaran PPIH Embarkasi Solo menyampaikan bela sungkawa

Boyolali (Humas) – Satu jemaah calon haji (JCH) asal Kabupaten Brebes meninggal dunia di Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) Madinah, Arab Saudi. Jemaah dari Kloter 32 SOC itu wafat akibat serangan jantung, atas nama Winaryo Sukaryo Sukadir pada minggu (4/6) pukul 21.30 Waktu Arab Saudi (WAS).

Mewakili Menag, Kakanwil Kemenag Prov. Jateng dan jajaran PPIH Embarkasi Solo, Plt Kakankemenag Kabupaten Brebes, Mad Soleh bertakziyah ke rumah duka untuk menyampaikan bela sungkawa pada Selasa (6/6).

“Menteri Agama, Gus Yaqut menyampaikan rasa duka cita yang mendalam kepada keluarga almarhum, teriring doa mudah-mudahan almarhum diampuni dosa-dosanya, diterima amal baiknya dan husnul khatimah. Hak-hak almarhum akan diurus dengan baik diantaranya Asuransi dan pada saatnya nanti almarhum akan dibadal hajikan, “ Tutur Musta’in Ahmad yang disampaikan melalui jaringan telepon yang diterima Mad Soleh.

Dengan tambahan satu jemaah tersebut, maka jumlah JCH Embarkasi Solo yang wafat di Arab Saudi menjadi lima orang. Kelima jemaah itu telah dimakamkan di makam Baqi. (RK)