Silaturahmi dengan Penasehat DWP Kemenag RI, Berbagi Kebahagiaan Bersama

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang (Humas) – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenag Prov. Jateng Linda Damayanti mendampingi Kakanwil Kemenag Prov. Jateng Musta’in Ahmad lakukan silaturahmi ke kediaman Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Minggu (23/4), di Leteh, Rembang, Jawa Tengah.

Rombongan diterima dengan senyum sumringah Gus Men, panggilan akrab Menag, bersama isteri, Eny Retno Yaqut yang juga merupakan penasehat DWP Kemenag RI.

Didampingi oleh isteri Kepala Bidang dan Pembimas serta Ketua DWP Kemenag se Prov. Jateng, Linda berharap supaya silaturahmi dapat terus terjalin.

“Alhamdulilah, masih dalam suasana lebaran kita dapat bersama-sama sowan ke kediaman Gus Men dan Ibu Retno. Momentum seperti ini harus terus kita jaga,” tutur Linda.

“Silaturahmi merupakan saat yang tepat untuk mempererat hubungan persaudaraan dan persahabatan, serta berbagi kebahagian bersama,” pungkasnya.

Sedangkan Eny Retno Yaqut, dalam silaturahmi kali ini ingatkan untuk selalu ambil hal positif dari segala hal. Dirinya juga berterimakasih untuk kehangatan dan kasih sayang ibu-ibu DWP Kemenag Jateng yang sudah datang dari masing-masing Kabupaten/Kota dengan waktu, jarak dan tenaga yang telah berikan. (ps/rf)