Siswa MTs N 1 Pekalongan Raih Medali Olimpiade Pendidikan Kewarganegaraan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kab. Pekalongan – Dua siswa MTsN 1 Pekalongan berhasil meraih medali dalam ajang Kompetisi Kewarganegaraan Nasional 2022 yang diselenggarakan oleh Olimpiade Indonesia pada tanggal 15 Januari 2022. 

Mereka adalah Salma Kamila kelas 8D berhasil meraih medali Emas dan Arvania Zahra kelas 9D telah meraih medali Perak, mereka telah bersaing bersama ribuan peserta lain yang tersebar dari seluruh sekolah SMP/MTS sederajat di Indonesia. Siswi-siswi  tersebut bersyukur atas raihan prestasinya.

Abdul Azis, Guru mapel sekaligus pembimbing PKN menjelaskan bahwa dalam perlombaan kali ini madrasah mendorong para siswa untuk mengembangkan segala potensinya, salah satunya dengan mengikuti kegiatan seperti ini.

“Alhamdulillah ada dua siswa kita yang mendapatkan medali, ini menjadi momentum yang baik untuk motivasi belajar siswa dan kepercayaan diri mereka untuk bersaing.” Katanya bangga.

“Semoga prestasi ini dapat menjadi pemacu semangat mereka untuk terus menerus belajar dan juga dapat menjadi motivasi bagi yang lain agar terus giat berprestasi,” pungkasnya.(IY-US/Ant/bd).