081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Soleh Mubin, Berikan Apresiasi kepada Bidang PHU Kanwil Kemenag Jateng

Kota Magelang (Humas) – Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kota Magelang HM. Soleh Mubin, memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada Bidang Penyelenggara Haji & Umroh (PHU) Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah atas prestasi luar biasa yang diraih sebagai terbaik pertama dalam memberikan pelayanan kepada jemaah haji reguler untuk tahun 1445 H / 2024 M.

Ditemui disela kesibukannya, pada hari Kamis (8/8/2024), Soleh Mubin mengungkapkan kebanggaan dan penghargaan atas dedikasi dan kerja keras tim PHU yang telah memberikan layanan terbaik kepada jemaah haji.

Penghargaan ini menandakan komitmen tinggi dari PHU dalam memastikan setiap aspek pelayanan haji berjalan dengan lancar dan memuaskan.

“Saya sangat bangga dan mengucapkan selamat kepada seluruh tim Bidang Penyelenggara Haji dan Umroh Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah atas pencapaian ini. Penghargaan sebagai terbaik pertama adalah hasil dari kerja keras, dedikasi, dan profesionalisme yang ditunjukkan dalam memberikan pelayanan kepada jemaah haji,” tutur Soleh.

Ia menambahkan bahwa prestasi ini merupakan motivasi bagi seluruh jajaran Kanwil Kemenag, terutama di tingkat kabupaten atau kota, untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan memastikan kepuasan jemaah haji. Ia berharap penghargaan ini dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus berinovasi dan berkomitmen dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka.

Selain itu penghargaan ini merupakan hasil dari kerja sama dan koordinasi yang baik antara berbagai pihak yang terlibat dalam proses pelayanan haji.

Dengan penghargaan ini, diharapkan layanan kepada jemaah haji akan semakin berkualitas, dan proses ibadah haji dapat berlangsung dengan lebih baik di masa yang akan datang. (HS/Rk)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content