081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Sowan Dalem Gusmen, Kakanwil dan Kankemenag se-Jateng Rajut Silaturahmi

Rembang (Humas) – Lebaran 1445 H hari kedua, Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah Musta’in Ahmad, Kabag TU Wahid Arbani, jajaran Kepala Bidang, Pembimas dan 35 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah didampingi para isteri, mengunjungi kediaman Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Minggu (11/4) di Leteh, Rembang, Jawa Tengah.

Rombongan diterima dengan senyum sumringah GusMen, panggilan akrab Menag, bersama isteri, Eny Retno Yaqut. Berjabatan tangan saling berucap maaf, Musta’in Ahmad berharap kehadiran keluarga besar Kemenag Jateng membawa berkah bagi semunya.

Kesempatan kali ini Gus Men juga menyampaikan permohonan maaf atas kekhilafannya selama ini, baik secara pribadi maupun sebagai Menteri Agama.

“Matursuwun Bapak-Bapak sekalian untuk segala kerja cerdas dan kerasnya selama ini. Apabila selama berinteraksi dengan banyak orang dan mengambil keputusan di kantor, secara tidak sengaja banyak menyinggung perasaan, saya mohon maaf lahir dan batin,” ungkap Gus Men.

Selain itu, dirinya juga berpesan terkait pembangunan Asrama Haji milik Kemenag di Kabupaten Demak. Selanjutnya, rombongan bergeser ke kediaman KH. Mustofa Bisri dan Nyai Muhsinah Cholil di komplek pondok Raudlotut Tholibin Rembang. (PS/BEL)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content