Stand Kemenag Dikunjungi Wakil Bupati

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kendal – Event besar tahunan dalam rangka mempertingati Hari Jadi Kabupaten Kendal kembali digelar Pekan Raya Kendal, Selasa (25/7). PRK tahun 2023 dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kendal ke 418 ini melibatkan 33 stand OPD, 5 stand instansi vertical, 8 stand BUMN dan BUMD, 7 stand dari swasta, 5 stand pondok pesantren, 5 stand eks kawedanan yang mewakili 20 kecamatan serta 184 stand UMKM.

Tak mau ketinggalan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kendal pun ikut ambil bagian dengan membuka stand yang menyediakan berbagai informasi yang bisa didapat oleh pengunjung ataupun masyarakat langsung, serta mini games dengan doorprize menarik.

Resmi dibuka oleh Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki diharapkan pelaksanaan PRK yang akan berlangsung selama enam hari ini dapat berjalan dengan baik dan tertib.

“PRK merupakan event tahunan yang memang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Kendal, tujuannya adalah mempromosikan potensi Kendal secara luas, dan sebagai daya durong dalam upaya peningkatan produk UMKM l,” kata Wakil Bupati yang akrab di sapa Pak Dhe Bas itu.

Selanjutnya Wakil Bupati mengunjungi stand-stand yang ada hingga sampai di stand Kemenag langsung disambut oleh pegawai Kemenag yang bertugas di stand, menyediakan layanan informasi terkait haji & umrah, pernikahan, zakat, wakaf dan layanan sertifikasi halal serta informasi kelembagaan baik madrasah maupun pondok pesantren. Wakil Bupati juga tak segan mengabadikan momen foto bersama di depan stand. (bel/rf)